Uncategorized

Kepala Disdik Pimpin Raker Kepsek SD dan SMP se Bolmong

BOLMONG – Dinas Pendidikan (Disdik) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP se Kabupaten Bolmong, Rabu, 3 April 2024 bertempat di SMP 1 Bolaang. Raker yang dibuka dan dipimpin langsung Kepala Disdik Bolmong, Hj Farida Mooduto tersebut ditujukan untuk terus mengasah dan meningkatkan kualitas mutu pendidikan di satuan pendidikan yang ada di Bolmong. Selain itu, Raker ini pun menjadi momentum untuk bertukar informasi mengenai berbagai program pendidikan baik dari tingkat pusat, hingga penerapannya di masing-masing satuan pendidikan.

Kepala Disdik Bolmong, Hj Farida Mooduto dalam kesempatan menyampaikan sambutan menegaskan pentingnya koordinasi dan sinkronisasi kinerja satuan pendidikan baik SD mau pun SMP dengan program dan kegiatan yang ada di tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Pusat. “Hal ini penting ditegaskan agar ada keselarasan dalam mewujudkan kualitas mutu pendidikan yang baik,” tegas Farida. Farida juga menambahkan, target-target yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI harus bisa diselenggarakan oleh satuan pendidikan dengan maksimal.

“Kalau ada hambatan, atau ada yang perlu untuk dikoordinasikan, Disdik Bolmong sangat membuka tangan untuk bisa memback-up pelaksanaan kegiatan kependidikan yang ada di masing-masing satuan pendidikan,” tambah Farida.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close