Bolmong

Camat Sebut Limi Kepala Daerah Pertama yang Kunjungi Desa Pomoman

BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir  Limi Mokodompit MM mengunjungi Desa Pomoman, Kecamatan Poigar, Senin (22/04/2024). Desa yang terletak paling dalam di Kabupaten Bolmong ini mengalami momen bersejarah saat Bupati Limi menjadi Bupati pertama yang mengunjungi mereka sejak tahun 1983.Warga Desa Pomoman mengaku terharu dan bangga atas kunjungan yang lama dinanti itu. Desa Pomoman dan warga sekitarnya menyambut Bupati dengan penuh kehangatan, memperlihatkan kekayaan budaya dan keramahan masyarakat adat setempat. Kunjungan ini tidak hanya menjadi momen penting bagi warga Pomoman, tetapi juga sebagai titik awal bagi perhatian yang lebih besar terhadap pembangunan dan kesejahteraan di desa-desa terpencil di seluruh Kabupaten Bolmong.

Warga Pomoman Burhanuddin Mokoginta, dengan mata berkaca-kaca mengatakan, kunjungan Bupati Limi sangat-sangat berarti bagi warga Pomoman. Ini bukan hanya kunjungan biasa, tetapi juga simbol dari perhatian dan penghargaan atas keberadaan  di pedalaman. ”Terima kasih Bapak Bupati, semoga kunjungan ini membawa berkah bagi kami semua,” kata Burhanudin.

Camat Poigar Alfina Sumenda juga mengakui kepala daerah yang pertama kunjungi desa Pomoman. “Iya Baru ini Bupati Limi Mokodompit, kecuali Wakil Bupati Guhanga Tahun 2012 dan Tahun 2016 Yanny Ronny Tuuk, saat kunjungan kerja di Pomoman,” ungkapnya. Alfina juga mengungkapkan, dari tahun 1983 Desa Pomoman berdiri, nanti sekarang ada Bupati berkunjung setelah  Wakil Bupati Guhanga Yanny Ronny Tuuk. ”Selain dari Bupati Bolmong Limi Mokodompit dan Wakil Bupati Guhanga Yani Ronny Tuuk, belum pernah ada kepala daerah kunjungi desa Pomoman,” pungkas Alfina. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close