KotamobaguKriminal

Polres Gelar Rekontruksi Kasus Perampokan

Tampak TSK Pencurianm dengan kekerasan saat rekontruksi yang digelar Polres Bolmong
Tampak TSK Pencurianm dengan kekerasan saat rekontruksi yang digelar Polres Bolmong

ProBMR, Kotamobagu- Setelah meringkus SA alias Sak (39) tersangka kasus pencurian dengan kekerasan (curas) pada rabu (15/01) di Kecamatan Girian, Kotamadya Bitung.

Satuan Reserse Kriminal  Polres Bolmong  menggelar Rekontruksi kasus tersebut di beberapa titik di wilayah Kotamobagu diantaranya, Depan Paris Departement Store, Depan toko nusantra, dan depan SPBU Kotobangun. Pantuan ProBMR, rekontruksi yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Reserse AKP Iver Manossoh, berlangsung sekitar pukul 15.00 wita, di jaga ketat aparat bahkan menjadi tontonan warga yang penasaran ingin melihat tersangka.

Menurut Kepala Satuan Reserse AKP Iver Manossoh, rekontruksi ini digelar untuk kepentingan penyidikan memenuhi berkas perkara. “Dengan rekontruksi kita dapat mengetahui bagaimana pelaku melakukan aksinya,” Ungkap Iver.

Lanjut Iver, sampai saat ini pihak nya masih mengejar para tersangka lain yang merupakan anggota sindikat pencurian spesialis pemecah kaca mobil. Namun dirinya enggan menyebut nama para pelaku. “Pelaku lain masih dalam pengejaran,” tutupnya. (Ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: