AdvertorialBolmongPolitik

Rekomendasi Musda PAN, Salihi Calon Tunggal di Pilkada Bolmong

Jpeg
BOLMONG – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolmong yang digelar Sabtu (18/6) di Gedung Rahmadina Lolak, menghasilkan sejumlah rekomendasi. Salah satunya, sikap partai jelang Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Bolmong 2017 mendatang. Sesuai rekomendasi ┬ápeserta musda yang dibagi menjadi dua komisi yaitu komisi A dan B. Masing-masing komisi sepakat merekomendasikan Hi Salihi Mokodongan sebagai calon tunggal PAN pada Pilkada Bolmong 2017, dan mengusulkan kepada fotmatur untuk menetapkan Hi Salihi Mokodongan juga sebagai Ketua DPD PAN.
IMG_3305
Itupun diperkuat dengan penyataan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulut, Sehan Salim Landjar SH. Di penghujung acara Landjar mengumumkan kalau Hi Salihi Mokodongan menjadi calon tunggal PAN pada Pilkada Bolmong nanti. “Salihi adalah tokoh yang sukses menbangun daerah. Ini sebuah kepantasan jika dicalonkan lagi untuk melanjutkan program pembangunanya di Bolmong,” kata Landjar yang juga Bupati Boltim.
IMG_3307
Lanjutnya lagi, pihaknya tinggal melakukan penjaringan bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi Salihi.
“Dalam waktu dekat ini kita akan segera menjaring Bakal Calon Wakil Bupati,” terangnya. Ia juga yakin Salihi bisa melenggang mulus kembali pada posisi orang nomor satu Bolmong untuk kedua kalinya. ”Yang pasti target kami menang di Pilkada Bolmong,” pungkas Landjar. (sal/adv)
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: