Kotamobagu

Berkah Ramadhan, BoREDS Kotamobagu Bagi-bagi Takjil

BoREDS Bagi-bagi Takjil
BoREDS Bagi-bagi Takjil

ProBMR, KOTAMOBAGU–Dalam rangka program berkah Ramadan, komunitas pencinta sepak bola yang mengatasnamakan United Indonesia Chapter Kotamobagu (UICK) atau lebih sering disebut Bogani Reds (BoREDS), menggelar kegiatan bagi-bagi takjil yang merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan setiap bulan suci Ramadhan oleh komunitas ini.

Takjil yang dibagikan BoREDS dari pukul 17.00 Wib, diserahkan langsung kepada supir bentor, penumpang, maupun pengendara yang melintasi bundaran paris Kotamobagu, untuk berbuka puasa. “Kita bagi-bagikan kue kotak, beserta air mineral. Ada sekira 200 paket seluruhnya yang kita berikan tadi sore,” ungkap Ady Imban, Kordinator daerah (Korda) UICK, Minggu (18/6)

Ungkapan terimakasih tidak lupa juga diucapkan oleh pencetus komunitas  BoREDS ini kepada semua pihak yang telah ikut membantu mensukseskan berkah Ramadan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini dan telah bersama-sama menyampaikan takjil langsung kepada yang berhak menerima. Semoga, bantuan yang telah diberikan ini menjadi amal ibadah dan diterima Allah SWT,” ucapnya.

Selain itu, Dia mengatakan bahwa kegiatan berkah Ramadan ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadan. “Insha Allah akan terus berlanjut selama Ramadan, dan kita berharap sampai di bulan ramadhan berikutnya dengan niat yang ikhlas dan sama-sama berharap ridho dari Allah SWT,” kata Ady, dan diaminkan oleh seluruh anggota BoREDS. (Rez)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: