Kotamobagu

Jelang Ramadhan Pemkot Imbau Warga Jaga Toleransi

Moh-Aljufri-Ngandu-SPd-289x300

ProBMR, KOTAMOBAGU—Jelang bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mengimbau warga untuk menjaga toleransi antar umat beragama.

Hal tersebut dikatakan Walikota Kotamobagu, melalui Kepala Bagian (Kabag) hubungan masyarakat (Humas), Aljufri Ngandu, Kamis (2/6) pagi tadi. Dia mengatakan, pemerintah Kotamobagu mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban serta situasi yang kondusif jelang bulan suci Ramadan tahun ini.

“Suasana kondusif sangat diperlukan dalam mencegah terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban maupun kenyamanan masyarakat. Apalagi dalam bulan suci Ramadan akan terjadi peningkatan aktivitas masyarakat, baik di pusat perbelanjaan, tempat ibadah, tempat rekreasi dan lainnya” ujarnya.

Dalam hal penanganan itu sendiri, mantan sekretaris Dinas pendidikan pemuda dan olah raga ini mengatakan, Pemerintah akan bekerja sama dengan aparat keamanan baik TNI maupun Polri, instansi terkait, dan juga perlu dukungan segenap komponen masyarakat.

“Diharapkan dukungan ini bisa memberikan rasa aman, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada seluruh masyarakat secara maksimal,” tutup Aljufri. (Rez)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: