Kotamobagu

Jam Kerja ASN Kotamobagu Dikurangi Saat Ramadhan

adnan masinae

ProBMR, KOTAMOBAGU-Selama Bulan suci Ramadhan, aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah (Lingkup) pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, akan akan mendapatkan pengurangan jam kerja.

Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu, Adnan Massinae saat diwawancarai diruangannya, Rabu (01/6) pagi tadi. Dijelaskannya, jam kinerja seluruh ASN di Kotamobagu akan dikurangi lima jam per pekannya. Pada hari-hari biasanya, jam kerja ASN selama satu minggu 37,5 Jam, sedangkan pada saat pelaksanaan puasa nanti tinggal 32,5 jam kerja.

“nanti pada hari Senin sampai dengan Kamis, itu akan dikurangi. ASN Kotamobagu masuk pukul 07.30 Wita sampai dengan pukul 15.00 Wita. Untuk hari jumat, masuk pukul 7.00 Wita sampai dengan waktu istirahat 11.30 Wita,” tuturnya

Lanjut dikatakannya, dengan pengurangan jam kerja tersebut diharapkan agar setiap ASN dapat bekerja dengan ihklas dan lebih meningkatkan lagi kinerjanya,

“Perubahan jam kerja saat bulan Ramadan ini berdasarkan edaran dari KemenPAN-RB 03/2016. Dan pengaturanya tergantung setiap daerah masing masing,” ujar Massinae. (Rez)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: