Kotamobagu

Ternyata Pria Bugil Pemanjat Patung Bogani tidak Gila

Pemanjat Patung Bogani ini bukan orang gila, foto:istimewa
Pemanjat Patung Bogani ini bukan orang gila, foto:istimewa

Pria bugil yang memanjat patung Bogani di Kelurahan Kotobangon Kotamobagu pada Senin (29/12/2014) pagi, bukan orang gila. Ia justru seorang petani dari Desa Pangian.

“Karena kemarin dia datang dengan sepeda motor dengan celana pendek abu-abu. Setelah memarkir motor suzuki miliknya di bawah patung Bogani, lalu mulai memanjat,” ujar Ketua RT 17 Lingkungan Lima Kelurahan Kotobangon Armeyn Gobel. Nanti di atas patung pria tersebut melepas celananya hingga bugil.

Lanjut Armeyn, pria tanpa busana itu orang Desa Pangian Kecamatan Passi Timur, Kabupaten Bolmong. “Informasinya dari teman saya di Pangian,” imbuhnya.

Lanjut Armeyn, dia adalah seorang petani di Pangian yang sudah mempunyai anak. “Informasi dari Pangian dia itu tidak gila, tapi sering melakukan hal yang aneh,” kata dia.

Masyarakat yang berdatangan pun sontak langsung tertawa, baik perempuan maupun laki-laki.
“Saat dia di atas patung, semua orang mulai berdatangan dan memadati Patung Bogani, saya penasaran saya kira ada apa, ketika saya lihat ternyata ada yang memanjat patung bogani, dan yang membuat saya tertawa itu lelaki tersebut telanjang bulat di atas patung,” kata Ami, ¬†wanita muda yang bekerja di tempat fotokopi seputaran patung. Bahkan,¬†ada warga yang hampir tersulut emosi karena pria ini menantang berkelahi. (*)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: