AdvertorialBolmong

Wabup Rayakan Kenaikan Yesus Kristus di Poigar

wabup kenaikan

BOLMONG – Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk STh MM menghadiri Ibadah Kenaikan Yesus Kristus, Kamis (5/5) di Desa Mariri Lama Kecamatan Poigar. Ibadah juga dirangkaikan dengan Syukuran Jemaat GMIBM Syalom Desa Mariri Lama dan Jemaat Immanuel Nonapan Baru.

Wabup mengunjungi Jemaat Mariri Lama dalam rangka Hut Jemaat GMIBM Syalom Mariri Lama ke-11 tahun dan acara hut Jemaat GMIBM Immanuel ke-84. Dalam kegiatan tersebut Wabup memberikan bantuan langsung untuk gereja, mesjid, para lansia, dan para janda.

Menurut wabup, dengan kenaikan Kristus ke sorga orang percaya mendapat jaminan menjadi warga negara kerajaan surga, sehingga pikiran dan perasaan orang percaya tertuju ke Surga. “Karena kewargaan kita adalah di dalam Surga dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juru selamat,” ucapnya.

wabup kenaikan2

Lanjut Tuuk, kenaikan Yesus ke Surga memastikan kedatangan-Nya yang kedua kali untuk membawa semua orang percaya dari setiap suku, bangsa, kaum dan bahasa ke suatu tanah air Surgawi yang Tuhan Yesus sudah sediakan. “Kenaikan Kristus ke Surga meneguhkan keyakinan kita bahwa Tuhan Yesus hidup, sehingga kita tidak perlu gelisah dan tawar hati dalam menghadapi segala pergumulan hidup sebagai orang yang beriman di bumi ini,” tutupnya.

Ibadah juga dihadiri istri wabup yang juga ketua komisi II DPRD Bolmong Lesly Lanny Kaligis, legislator Marthen Tangkere, Camat Poigar Deker Rompas, Sekretaris Umum Sinode GMIBM Pdt FW Kamasaan STh, Sangadi-Sangadi, Imam Masjid, dan para undangan lainnya. (sal)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: