Kotamobagu

Pelantikan Tiga Pejabat Kotamobagu Hasil Seleksi Dipastikan Pekan Depan.

Ir.Tatong Bara

ProBMR,KOTAMOBAGU–Pelantikan untuk tiga jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dari hasil seleksi keempat di pemerintah Kotamobagu yang selesai sejak pertengahan Maret 2016 dipastikan akan dilaksanakan pada pekan depan.

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Jumat (22/4) pagi tadi, usai melaksanakan upacara peringatan hari Kartini di alun alun Boki Hotinimbang Kofamobagu. “Dalam waktu dekat mungkin minggu depan untuk pelantikan eselon dua yang sudah di lelang kemarin dan ada perbaikan yang kosong untuk eselon dibawahnya,” ujarnya.

Memang hingga minggu ke tiga April 2016 belum juga ada pengumuman hasil dari seleksi tiga jabatan yakni kepala Bapeda, kepala BLH, dan Staff Ahli Bidang Pemerintahan. Hal tersebut membuat sejumlah peserta menjadi harap harap cemas menunggunya, Gulimat Mokoginta misalnya peserta seleksi jabatan kepala Bappeda.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu Adnan Massinae mengatakan saat ini memang nama-nama peserta hasil seleksi sudah diserahkan kepada wali kota, namun hasilnya belum dapat dipastikan.

“Sedang dalam proses rekam jejak semua peserta seleksi. Berkas sudah ada di ruangan wali kota, yang menentukan pelantikan itu wali kota,” ujar Adnan.(Rez)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: