Bolmong

Yasti Hadiri Rapat Periodik KPKB GMIBM

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri kegiatan rapat Periodik Kompelsus Pria Kaum Bapak (KPKB) kegiatan yang dihadiri seluruh jemaat GMIBM di Desa Tungoi II, Sabtu (30/10). Rapat tersebut juga dirangkaikan dengan hari pria kaum bapak GMIBM. Saat mendatangi lokasi kegiatan yang ada di Gereja Efrata, Tungoi II, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, langsung disambut dari Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) yang diantaranya, Camat Lolayan, Abdul Rivai Mokoagow, Kapolsek Lolayan AKP Joel Lalensang, serta unser Pemerintah Desa Tungoi II.

Kegiatan juga turut dihadiri oleh Ketua Persatuan Gereja Indonesia Pdt Dr Gomar Gultom M.Th, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolmong Welty Komaling, Ketua Sinode GMIBM Pdt Veki Kamsaan St.h, Asisten I Pemkab Bolmong Decker Rompas, serta unsur Muspika se-BMR. Badan Pekerja Sinode GMIBM Deker Rompas menjelaskan, kegiatan itu dalam rangka rapat periodik KPKB Sinode GMIBM dan dirangkaikan dengan hari pria kaum bapak GMIBM.

“Rapat pertanggung jawaban pimpinan KPKB Sinode GMIBM periode 2016 – 2021. Dan membahas program KPKB Sinode GMIBM untuk tahun pelayanan selanjutnya serta dalam rangka pemilihan KPKB sinode GMIBM periode tahun 2021 – 2026,” kata Deker, yang juga Asisten 1 Pemkab Bolmong.

Dalam kesempatan itu, dilanjutkan agenda pemilihan pimpinan KPKB Sinode GMIBM, dan kembali terpilih Welty Komaling, yang juga Ketua DPRD Bolmong. “Kami juga ucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Bupati Bolmong, yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan Gereja Efrata, desa Tungoi II, sebesar Rp 50 juta,” ungkap Welty. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: