Kotamobagu

Pengaspalan Hotmix di Jalan Losik Lobud Selesai Dikerjakan

Kotamobagu – Kepala Desa Bungko, Kautsar Muri Gonibala, mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Kotamobagu, usai selesainya pengerjaan pengaspalan hotmix di jalan Losik Lobud.

Dimana, jalan yang menghubungkan antara Desa Bungko dan Kopandakan I ini, dipenuhi lubang-lubang menganga yang dapat mengakibatkan kecelakaan. Maka dari itu, pentingnya pengaspalan hotmix yang sudah selesai dikerjakan oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu.

“Alhamdulillah atas nama pribadi dan pemerintah desa, serta seluruh masyarakat Bungko berucap syukur usai selesainya pekerjaan pengaspalan jalan di desa kami,” kata Muri kepada media ini, Jumat (26/8/2021).

“Apalagi dibawah kepemimpinan Ibu Walikota Ir Hj Tatong Bara, beliau sangat memperhatikan apa saja kondisi dan kebutuhan, serta permintaan masyarakat Kota Kotamobagu khususnya masyarakat Bungko meski keterbatasan anggaran pusat dan daerah dikarenakan pandemi COVID 19,” sambung Muri.

Terpisah, Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy Mokodongan, mengatakan peningkatan jalan Bungko-Kopandakan ini merupakan aspirasi masyarakat yang ditindaklanjuti oleh Pemkot Kotamobagu. Karena selain menjadi jalan protokol, jalan tersebut juga menjadi akses utama ke berbagai fasilitas pelayanan publik.

“Di wilayah tersebut ada rumah sakit umum Kota Kotamobagu, dan berbagai akses ke fasilitas pelayanan publik sehingga memang perlu ada peningkatan. Di sisi lain juga, kondisi jalan tersebut sudah rusak berat. Banyak lubang, dan sering terjadi kecelakaan. Oleh karena itu, pada tahun anggaran 2021 ini menjadi prioritas untuk kita tingkatkan.” Jelas dia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: