Bolmong

PTM di Bolmong Tetap Hanya 50 Persen Jumlah Siswa

Renti Mokoginta

BOLMONG – Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas bagi Siswa Siswi tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). PTM terbatas ini setelah mendapatkan lampu hijau dari Kementerian Pendidikan. Menurut Kepala Dinas Pendidikan Renti Mokoginta, PTM terbatas mulai dilaksanakan pada Senin ( 30/8) “Sudah mulai dilaksanakan Senin pekan ini, dengan ketentuan mengikuti protokol pencegahan Covid-19.” Ujar Renti.

Adapun syarat digelarnya PTM terbatas, ditambahkan Renti masih sama dengan syarat beberapa waktu lalu “Syaratnya masih sama, 50 persen jumlah siswa. Jam pelajaran tidak lebih dari 45 menit. Selian itu ada syarat tambahan, guru yang mengajar sudah di vaksin.” Terangnya.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan dr Erman Paputungan mengatakan, saat ini Kabupaten Bolmong ada di zona oranye “Status level Kabupaten Bolmong saat ini ada di level 3, Bolmong ada di zona oranye. Namun meskipun ada di resiko sedang, kami tetap menghimbau agar masyarakat mengikuti protocol Covid-19 dengan melakukan 6 M yakni mengunakan masker, mencuci tangan, menjaga imun, menaati peraturan, menjaga jarak, dan mengurangi perjalanan,” kata Erman. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: