Kotamobagu

Resmi Ditutup, Ada 4.027 Pelamar CPNS Kotamobagu Yang Menyelesaikan Pendaftaran

Kotamobagu – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, resmi ditutup Senin 26 Juli 2021 pukul 23:59 Wita tadi malam.

Berdasarkan data yang dihimpun media ini dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, jumlah akhir pendaftar CPNS di Kotamobagu yang menyelesaikan pendaftaran hingga tahap akhir di Portal https://sscasn.bkn.go.id/, mencapai 4.027 pelamar.

“Sebenarnya total keseluruhan pelamar CPNS yang mendaftar di Kotamobagu melalui situs sscasn sebanyak 4.143 pelamar. Namun yang menyelesaikan pendaftaran hingga tahap akhir sebanyak 4.027 pelamar. Sementara 116 tidak menyelesaikan pendaftaran hingga tahap akhir,” ungkap Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan Potensi, BKPP Kotamobagu, Yosnandi Damopolii, Selasa 27 Juli 2021.

Sementara itu, ditanya terkait adanya perpanjangan kembali waktu pendaftaran, Yosnandi menyebutkan tidak lagi, karena tidak ada informasi dari MenPan.

“Selanjutnya kita sudah masuk tahap berikut yakni pengumuman hasil seleksi administrasi yang akan diumumkan pada tanggal 2-3 Agustus 2021,” tandasnya.

(Yyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: