Kotamobagu

Produk Pameda Kotamobagu Tawarkan Berbagai Macam Varian

Kotamobagu – Produk Pomade Kotamobagu, Kreasi Randika Nento, warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, menawarkan berbagai macam varian dan aroma bagi kawula muda di Kotamobagu.

Randika yang memulai usahanya sejak tahun 2018 ini menuturkan, awalnya ia merintis usaha ini dikarenakan hobinya merawat rambut dengan menggunakan berbagai produk pomade dan sudah lama ia berkeinginan untuk membuka usaha sendiri.

“Saya memang dari dulu berkeinginan untuk membuka usaha sendiri, terlebih merawat rambut merupakan hobi saya selain itu juga bisa membantu meningkatkan pendapatan perbulan,” tuturnya.

Pria berumur 27 tahun ini mengungkapkan, produk yang dijualnya merupakan hasil surveinya di lapangan bahwa anak muda di Kotamobagu kebanyakan ingin tampil keren dengan dandanan rambutnya. “Ternyata setelah saya amati banyak anak-anak muda di kotamobagu yang ingin tampil beda dengan gaya rambutnya,” ungkapnya.

Randika juga menjelaskan, bagaimana ia memulai usahanya. “Awalnya, saya mencoba jualan pomade dengan jumlah yang sedikit, dengan sistem reseller yang dititipkan pada Barber shop milik teman, dan alhamdulillah habis terjual dengan untung yang cukup banyak dan modal sedikit. Dari keuntungan tersebut saya putar lagi untuk bisa stok produk pomade sebanyak mungkin. Pembelinya pun banyak dari anak sekolahan dan remaja,” katanya.

Lanjutnya, bagi kaum milenial yang ingin melakukan pemesanan bisa langsung via WhatsApp dengan menghubungi nomor 085298975900, atau lewat media sosial Facebook dengan mengikuti akun Pomade Kotamobagu atau akun Instagram @PomadeKotamobagu.

“Untuk produk Pomade yang saya jual memiliki bermacam jenis aroma, ada aroma buah-buahan, permen karet, kopi dan lain sebagainya. Variannya pun beda-beda, ada yang jenis berminyak khusus untuk dipakai pada rambut kering, dan ada pula varian powder yang dapat membuat rambut terlihat klimis serta mudah untuk ditata. Harganya pun sesuai dengan ukuran, untuk ukuran kecil 55 gram saya jual Rp 25.000, kalau untuk ukuran besar jenis Clay saya banderol harga Rp 85.000. Dan untuk jenis powder saya jual dengan harga Rp 85.000 sampai Rp 90.000,” ujarnya.

(Yyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: