Kotamobagu

Terima 2 Penghargaan BKN Award, Kotamobagu Juga Wakili Tiga Provinsi di Tingkat Nasional

Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu meraih penghargaan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Awards tahun 2021.

Penghargaan ini diraih setelah BKN menilai Kota Kotamobagu menjadi yang terbaik tingkat Pemerintah Kota. Kotamobagu meraih Dua Penghargaan sekaligus dan menjadi peringkat pertama dalam dua kategori yakni; kategori Perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun dan kategori Implementasi SAPK dan pemanfaatan CAT.

Penghargaan itu diterima langsung Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta yang diserahkan oleh Sekretaris Utama BKN, Imas Sukmariah, dalam kegiatan rapat koordinasi Pelayanan Kepegawaian pada Kantor Regional XI BKN, yang dilaksanakan di Hotel JW Mariot Bandung, Kamis (10/6).

Atas prestasi tersebut, maka Kota Kotamobagu akan mewakili tiga provinsi yakni; Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara ke kompetisi tingkat nasional dalam perebutan BKN Award Nasional.

“Dengan diraihnya penghargaan ini, tentunya akan lebih mendorong kami untuk melakukan reformasi pelayanan kepegawaian. Penghargaan ini diraih juga berkat dorongan dan bimbingan dari ibu wali kota Tatong Bara dan bapak wakil wali kota Nayodo Koerniawan dalam memperbaiki kinerja untuk meningkatkan disiplin serta profesionalisme ASN di lingkungan pemerintah kota kotamobagu,” ujar Kepala BKPP, Sarida Mokoginta.

Diketahui, terdapat lima kategori dalam BKN Award tahun 2021, yaitu Perencanaan Kebutuhan, pelayanan pengadaan kepangkatan dan pensiun (Kategori I); Implementasi SAPK dan Pemanfaatan CAT (Kategori II); Penilaian Kompetensi (Kategori III); Implementasi Penilaian Kinerja (Kategori IV); dan Komitmen Pengawasan dan Pengendalian (Kategori V)”.

(Yyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: