Bolmong

Yasti Terima Kunker Pjs Bupati Bolsel

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menerima kunjungan kerja jajaran Pemkab Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang dipimpin Penjabat Bupati Sementara (Pjs) Praseno Hadi, Selasa (20/10). Menurut YAsti, kunjungan ini selain menjaga tali silaturahmi, tentu juga untuk lebih menguatkan lagi hubungan sinergitas antara dua daerah yang bertetangga ini.

“Kami berharap, hubungan kerja dan silaturahim ini, akan membawa dampak yang baik bagi perkembangan Kabupaten Bolmong ke depan. Apalagi, Pak Pjs bupati ini adalah Asisten II Pemprov Sulut dan kita perlu banyak belajar. Terutama di bidang keuangan,” kata Yasti.

Sementara itu, Pjs Bupati Bolsel Praseno Hadi mengungkapkan, apresiasinya atas jamuan dari jajaran pemkab Bolmong. “Kami mengucapkan terima kasih atas penyambutan ini. Memang saya berpikir harus berkunjung ke Bolmong, karena sebagai penjabat di daerah pemekaran baru, menurut saya perlu untuk menyapa induk dari seluruh kabupaten/kota yang tersebar di BMR,” kata Praseno.

Ia juga mengakui pembangunan di Bolmong yang berjalan dengan sangat maksimal dan berkelas nasional. “Mudah-mudahan tahun depan Bandara Loloda Mokoagow dan KIMong bisa mulai terlaksana dengan baik. Ini adalah ikon nasional. Dengan begitu, tingkat ekonomi maupun kesejahteraan rakyat juga akan mulai terlihat. Karena, kesejahteraan ditunjang oleh ekonomi dan infrastrukturnya. Nah, kalau seluruh infrastruktur sudah mendukung, saya meyakini tidak lama lagi Bolmong akan mendunia,” katanya. (sal)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: