Bolmong

Yasti-Yanny Tinjau Pembangunan Masjid Bantuan ODSK

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow dan wakil bupati Yanny Ronny Tuuk menyalurkan bantuan Pemerintah Sulawesi Utara (Sulut) untuk rumah ibadah, yang dibijaki oleh gubernur dan wakil gubernur Olly Dondokambey dan wagub Steven Kandouw (ODSK), beberapa waktu lalu, di pembangunan Masjid Al-Hidayah Desa Bilalang III Kecamatan Bilalang, Kamis (1/10).

Bahkan, bupati dan wabup secara simbolis meletakkan susunan batu bata pembangunan masjid, disela agenda penyaluran bantuan sosial tahap IV untuk masyarakat terdampak Covid-19, di desa setempat. “Ini adalah bentuk perhatian dari ODSK untuk pembangunan rumah ibadah di Bolmong,” kata bupati.

Sementara itu, Sangadi Bilalang III Masrul Sugeha mengapresiasi dan berterima kasih kepada ODSK yang telah memberikan bantuan Rp 50 juta untuk masjid. “Terima kasih juga kepada ibu bupati dan pak wabup, yang dengan simbolis meletakkan batu bata,” kata Sugeha.

Diketahui, Pada tahap pertama ini sudah 14 masjid di Bolmong mulai disalurkan bantuannya, dengan total bantuan per-masjid dan musholah masing-masing Rp 50 juta. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: