Bolmong

Yasti Vidcon Bersama Dua Menteri dalam Sehari

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow mengukuti dua agenda Video Conference (Vidcon) bersama pemerintah pusat, Rabu (9/9). Vidcon pertama digelar pukul 10.00 wita bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan PT Pertamina. Bupati didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan ESDM Tonny Toligaga, yang membahas tentang penyedian Pertashop untuk memenuhi kebutuhan BBM di desa.

Mendagri berharap, kehadiran pertashop bisa bertambah di setiap daerah. Diketahui, PT Pertamina menghadirkan tiga pertashop di Bolmong, yakni Desa Modomang, Desa Tapadaka I Kecamatan Dumoga Tenggara, dan Lolayan. Pertashop merupakan tindak lanjut nota kesepahaman Kemendagri dengan Pertamina nomor 193/1536.A/SJ tentang Dukungan Pemerintah dan Masyarakat Desa dalam Peningkatan dan Pengembangan Program Pertashop di Desa pada 18 Februari 2020.

Sementara agenda vidcon kedua berkaitan dengan pengamanan dan penegakan hukum protokol kesehatan, dalam rangka pilkada serentak 2020. Hadir langsung Kemenkopolhukam, KPU RI, Bawaslu RI dan BNPB. Vidcon diikuti oleh Bupati yang didampingi Dandim 1303 Bolmong, Kapolres Bolmong dan para asisten. (sal)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: