Boltim

Ini Alasan Sehan Landjar Memilih Rusdi Gumalangit

Sehan Landjar SH
Sehan Landjar SH

BOLTIM — Petahana Sehan Salim Landjar SH telah menetukan dengan siapa dirinya¬† akan berpasangana pada pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada 9 Desember nanti, yaitu Rusdi Gumalangit atau biasa disapa Papa Keken. Jatuhnya pilihan Eyang sapaan orang nomor satu di kabupaten ini kepada Rusdi, semata karena keinginan masyarakat Boltim yang mengiinginkan keduanya melanjutkan pembangunan Boltim selama lima tahun kedepan. Rusdi Gumalangit yang saat ini sebagai birokrat di pemerintahan di percayakan Sehan Landjar menduduki jabatan sebagai Kepala BPMPD yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Modayag. “Saya menilai pak rusdi sudah cukup lama. Beliau selama memegang jabatan birokrasi, selalu patuh kepada pimpinan,” kata Eyang.

Lanjut Eyang, karakter dan sifat Rusdi terbukti bisa di percaya.”Dalam menjalankan tugas, papa Keken dinilai tidak pernah menghianati atasannya. Bahkan, dia adalah birokrat terbaik yang dimiliki pemerintah Boltim,”jelasnya.

Saya yakin, tambah Eyang. Rusdi Gumalangit yang nantinya akan mendapingin saya di Pilkada, ketika kita berdua terpilih nanti, Insya Allah tidak akan ada gesekan-gesekan yang terjadi selama di era pemerintahan kami berdua. “Akan harmonis dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik sampai selesai,”tandasnya.(Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: