Bolmong

Tak Ikut Apel Perdana Besok, TPP Dipotong 75 Persen

BOLMONG— Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabaputen (Pemkab) Bolmong diwajibkan masuk kantor pada Senin 6 Januari 2020 esok.
Kepala Bagian TUP, Humas dan Protokol Setda Kab, Bolmong melalui Kasubag Humas Feibby Suangi mengatakan, seluruh ASN Bolmong wajib mengikuti apel perdana.
“Esok, seluruh ASN Bolmong wajib mengikuti apel perdana setelah libur nasional dan cuti bersama,” kata Feibby melalui press rilis Humas Setda Bolmong.
Dia menambahkan, waktu pelaksanaan apel esok nantinya dimulai pukul 07.30 Wita, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bolmong.
Ia menjelaskan, pakaian yang harus dikenakan ASN saat apel perdana yakni PDH Kheki
“Jadi, bagi Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, dan Camat agar mengikutsertakan ASN Cabang Dinas Pendidikan, Guru-guru, Puskesmas dan Sangadi, Lurah serta Sekdes,” tegasnya.
Dirinya juga menuturkan apabila, ada ASN yang tidak mengikuti apel perdana besok, maka akan diberikan sanksi pemotongan tunjangan TPP sebesar 75 persen. “Bagi ASN yang tidak masuk kantor dan tidak mengikuti apel sebagaimana perintah Bupati, akan dikenakan sanksi berupa pemotongan TPP sebesar 75 persen. Nantinya seluruh daftar hadir tiap Perangkat Daerah dimasukkan di BKPP setelah pelaksanaan apel perdana,” jelas Feibby. (sal)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: