Bolmong

Among Kangki Komit Majukan Desa Tapadaka Satu

BOLMONG – Sebanyak 105 sangadi (kepala desa) se Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) resmi dilantik dan diambil sumpah oleh bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (19/12). Salah satunya Among Kangki, Sangadi Tapadaka I Kecamatan Dumoga Tenggara. Di periode jabatan keduanya ini, ia berkomitmen menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. ”Ini sebuah kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat kepada saya. Tentunya, amanah dan tanggung jawab tersebut harus saya pegang hingga akhir jabatan nanti. Itu sudah komitmen saya sejak awal mencalonkan diri menjadi sangadi,” kata Kangki.

Lanjutnya lagi, semua yang diperintahkan bupati pada sambutan pelantikan akan menjadi perhatian utamanya, yakni memimpin dengan inovatif, kreatif dan lebih visioner. ”Saya akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan pesan bupati dalam mengemban tugas. Terutama dalam mengelola potensi sumber daya alam dan sumber manusia di desa,” imbuh suami tercinta dari Suliaty Maku ini.

Tete Ara, sapaan akrabnya,juga mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah melantik para sangadi yang baru. ”Kami akan semaksimal mungkin bekerja. Terima kasih kepada ibu bupati yang telah memberikan motivasi kepada kami,” pungkas Kangki. Pada pelantikan tersebut, Among Kangki turut diantar keluarga dan pendukung. (sal)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: