AdvertorialBolmong

Bupati Serahkan Ribuan Seragam Gratis

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menyerahkan bantuan seragam gratis, untuk ratusan siswa Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidayah (MI), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah (MTS), di Bolmong, Senin (28/10).

Penyerahan bantuan itu, diserahkan secara simbolis oleh bupati, usai upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-91 di Kantor Bupati Bolmong. Ini pun diketahui, adalah visi dan misi Bupati Yasti dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk. “Semoga bantuan ini bisa membantu, pesan saya para siswa dan siswi bisa sekolah dengan baik, hingga tuntas,” pesan Yasti.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikam Bolmong Renti Mokoginta mengatakan, pendistrubusian seragram gratis ini sudah terealisasi hampir 100 persen.  “Iya, hari ini penyerahan secara simbolis oleh bupati. Untuk pendistribusian sudah berjalan hampir 100 persen,” jelas Renti.

Diketahui, berdasarkan data dari Dinas Pendidikan Bolmong, jumlah siswa tingkat SD yang menerima seragam gratis berjumlah 3.093 paket, SMP 3.635 paket, MI 211 paket, serta MTS 391 paket. Sekadar diketahui, dalam satu paket tersebut terdiri dari tujuh item, berupa seragam sekolah, topi, dasi, ikat pinggang, tas, kaos kaki dan sepatu. (sal/adv)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: