Bolmong

Maret CPNS Bolmong yang Lolos, Mulai Masuk Kerja

Umarudin Amba

BOLMONG– Sebanyak 218 Calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus akan segera memiliki Nomor Induk Pegawai (NIP) dan mulai bekerja Maret 2019. Hal itu dikatakan, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Umarudin Amba.

“Ya, sebanyak 218 Peserta CPNS yang dinyatakan lolos rencanannya mulai masuk kerja per tanggal 1 mmaret 2019 mendatang,” ungkapnya, Jumat (8/2).

Dia menambahkan, kelengkapan dokumen CPNS untuk menerbitkan NIP CPNS sudah dikirim ke Badan Kepegawaian Negara (BKN)
“Jadi, semua kelengkapan dokumen untuk penerbitan NIP CPNS sudah dikirim di BKN, kalau tidak salah, NIP CPNS Februari tahun ini sudah diterbitkan oleh BKN,” tambahnya.

Lanjutnya, untuk Surat Keputusan (SK) dari Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow rencanannya akan diserahkan pada tanggal 23 Maret 2019 yang bertepatan Hari Ulan Tahun (Hut) Bolmong ke 65.

“Kalau NIP, itu yang mengeluarkan dari BKN sedangkan SK yang mengeluarkannya dari BKPP Bolmong yang ditandatangani oleh Bupti Yasti soepredjo Mokoagow. Untuk SK sendiri rencananya akan diserahkan tanggal 23 Maret bertepatan Hut Bolmong,” katanya mengakhiri. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: