Bolmong

Waspada Pencurian Sapi Mulai Kembali Terjadi

BOLMONG– Warga Bolmong harus lebih berhati-hati, apalagi mereka yang memiliki ternak sapi. Pasalnya, aksi pencurian sapi mulai kembali terjadi.

Buktinya, di Desa Domisil, Kecamatan Sang Tombolang, Sabtu (9/2) terjadi pencurian sapi, sekitar pukul 03.45 subuh. Menurut, Babinsa Desa Domisil Serda Abdul Rajak, dua ekor sapi milik warga jadi korban aksi pencurian tersebut.

Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi Iton Pakaya yang berprofesi sebgai sopir, ketika dirinya ingin pulang ke rumah pada pukul 03.45 subuh, dari arah Sangkub ke Desa Domisil, setelah di ujung Desa ia melihat mobil merah jenis Daihatsu Xenia dengan nomor polisi DB 1430 LE terparkir di tepi jalan.

“Karena curiga mobil yang berhenti di tepi jalan, ia langsung menanyakan kenapa mobilnya, sontak sopir atau pelaku pencurian sapi panik dan langsung melarikan diri bersama rekan-rekannya yang sedang melakukan pemotongan sapi,” ungkapnya.

Lanjutnya, sapi yang sudah di potong-potong berjumlah dua ekor. Sementara mobil yang mereka pakai melakukan pencuian ketinggalan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Pelaku pencurian di perkirakan tiga sampai empat orang,” ungkapnya.

Babinsa Desa Domisil serda Abdul Rajak bersama masyarakat sekarang masih di TKP. Katanya, kasus ini sekarang sudah di tangani Polsek Sangtombolang.

Dirnya menyebut, nama-nama pemilik sapi yang dicuri dan langsung di potong di tempat yakni milik Bapak Ramli Manoppo dan Bapak Demas Johanis.

“Di dalam mobil pelaku, potongan badan sapi dan kepala sudah tersusun rapi dan penuh untuk dibawah pelaku. Pihak kepolisian bersama anggota Babinsa sedang berusaha mencari pada pelaku yang kabur,” katanya mengakhiri. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: