Bolmong

Musli Masih Akui Titin Calon dari PAN

Musli Manoppo SIP

BOLMONG– Meski sudah ditetapkan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dan digugurkan sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Bolmong Daerah Pemilihan (Dapil) 3, oleh KPU Bolmong. DPD PAN Bolmong tegaskan sampai saat ini, masih menganggap KSRM alias Titin sebagai Caleg dari partai berlambang matahari.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PAN Bolmong, Muslih Manoppo. Menurutnya, pihaknya sudah menerima Surat Keputusan (SK) pencoretan saudara Titin sebagai Caleg. Katanaya, DPD bersama DPW PAN sementara melakukan kajian terkait keputusan KPU Bolmong tersebut.

“Ya, kita sudah menerima SK dari KPU terkait pencoretan salah satu Caleg PAN, jadi DPD dan DPW PAN telah membahas, dan masih sementara dilakukan kajian. Kalau memang sesuai dengan aturan maka kita akan legowo. Tapi kalau ada kejanggalan, maka kami dari PAN akan mancari keadilan,” ungkap Musli, Minggu (3/2).

Anggota DPRD Bolmong ini menegaskan, apabila ada indikasi pelanggaran terkait keputusan tersebut, maka pihaknya akan mengadukan hal ini ke Bawaslu.

“Muda-mudahan besok sudah ada hasil keputusan dari DPD dan DPW. Intinya, kita akan sampaikan ini juga ke Bawaslu Bolmong dan akan mengirim tembusan hingga Bawaslu Provinsi,” jelasnya.

Sekadar diketui, KSRM alias Titin dinyatakan TMS dan digugurkan sebagai Caleg DPRD Bolmong Dapil 3, diduga karena tersandung kasus Narkoba. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: