Bolmong

Sekda Suapi Wabup Kue HUT

BOLMONG-– Jajaran Sekretariat Daerah (Setda), Kabupaten Bolmong, dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, berikan kejutan, kepada Wakil Bupati (Wabup) Bolmong Yanny R Tuuk, Rabu (30/1), di ruang kerjanya, Lantai III Kantor Bupati Bolmong.

Pemberian surprise berupa kue itu, dalam rangka mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) kepada Wabup Yanny yang ke-47 tepat pada Selasa (29/1) kemarin.

Menariknya, Sekda Tahlis dan para asisten pemerintahan masing-masing asiten I Derek Panambunan dan asisten III Ashari Sugeha menyuapi Wabup Yanny dengan kue HUT tersebut.erlihat rasa syukur Wabup Yanny, ketika tiba-tiba banyak pegawai yang dipimpin Sekda dan para Asisten, juga Kabag TUP Parman Ginano, masuk ke ruangan orang nomor dua di Bolmong itu membawa kue HUT, sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

“Mengucapkan selamat Hut kepada Wabup Bolmong Yanny R Tuuk, kiranya Tuhan terus memberkati, dalam tugas dan tanggungjawab,” ucap Gallang.

Serupa disampaikan Assisten I Derek Panambunan juga menyampaikan selamat kepada Wabup Yanny. “Selamat bertambah usia, kiranya terus diberkati Tuhan, dan sukses dalam karir,” katanya. (ind/sal/ADV)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: