Bolmong

Esok, Peserta yang Lulus CPNS Wajib Ikut Pertemuan di Kantor Bupati Bolmong

Umarudin Amba
BOLMONG— Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolmong
mengeluarkan pengumuman bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bolmong yang dinyatakan lulus untuk mengikuti pertemuan, Selasa (8/1) esok, di kantor bupati Bolmong.
Hal tersebut dikatakan, Kepala BKPP Bolmong Umaruddin Amba. Menurutnya, sebanyak 154 CPNS yang telah dinyatakan lulus seleksi SKD dan SKB oleh Panitia Seleksi Nasional esok.
Ini berdasarkan nomor surat 800/B.03/BKPP/1/01/2019 tanggal 3 Januari 2019 tentang hasil akhir seleksi CPNS di lingkungan Pemkab Bolmong.
“Esok semua CPNS yang dinyatakan lulus harus berkumpul di Kantor Bupati Bolmong, tepatnya Jam 10.00 Wita,” katanya, Senin (7/1).
Ditambahkan, informasih ini sangat penting, karena bagi CPNS yang lulus harus wajib hadir esok. “Jadi, agenda pertemuan untuk penyampaian kepada CPNS yang lulus,  melengkapi berkas administrasi serta syarat-syarat lainnya,” katanya.
Lanjutnya, juga banyak syarat admininstrasi lainnya, seperti KTP akta kelahiran, KK, Ijazah Daftar Riwayat Hidup, hingga Transkrip Nilai dan Ijazah, SKCK, surat pernyataan, surat keterangan sehat jasmani dan rohani, hingga surat keterangan bebas Narkoba, tentunya agar lebih jelas pesertayang dinyatakan lulus harus hadir esok.
“Rencananya Sekda Bolmong Tahlis Gallang juga akan memberikan penyampaian dan pengarahan kepada CPNS yang sudah berhasil lulus mulai dari tahap seleksi sampai pemberkasan,” tuturnya.
Sekadar diektahui, total CPNS Bolmong yang lulus 218 orang dari total formasi 250 orang. Dimana pelamar CPNS Bolmong berada di atas 1.000 orang. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: