AdvertorialBolmong

Tournament Tenis Meja Tarik Simpati Pecinta Tenis Meja dari Berbagai Daerah se-SulutGo

BOLMONG— Tournament tenis meja se Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo), menarik perhatian dan menjadi pusat hiburan masyarakat dari berbagai daerah se SulutGo.
Selain jadi hiburan tersendiri, tornament yang diselenggarakan pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, dengan memperebutkan piala Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wabup Yanny Ronny Tuuk itu, memiliki banyak nilai positif.
Apalagi penonton yang berkunjung tidak hanya dari satu daerah saja. Dengan begitu nilai kebersamaan antar daerah satu dengan yang lain bisa terus terjalin baik.
Terpantau, sejak Jumat (30/11) siang hingga malam hari di gedung pangan Desa Mogoyunggung II Kecamatan Dumoga Timur. Kegiatan ini pun berlangsung baik, selama tiga hari mulai 29 sampai dengan 1 Desember 2018.
Kegiatan bergengsi ini, dibuka Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow yang diwakili Wabup Yanny Ronny Tuuk.
Menurut, Panitia Pelaksana Jemy Sako para peserta datang dari berbagai daerah baik dari Bolmong raya, Minahasa raya, Manado, dan Gorontalo. “Ya, semua berjalan baik, berharap dengan adanya tournament tenis meja ini kiranya dapat meningkatkan kualitas para atlit serta menghasilkan pemain-pemain terbaik,” ungkapnya
Sementara itu, Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk yang juga Ketua PTMSI Bolmong mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, Kabupaten Bolmong akan semakin dikenal oleh daerah lain.  “Tournament tenis meja ini, nantinya diharapkan bisa menjaring para atlit tenis meja di Bolmong dan melahirkan atlit-atlit berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama daerah, bangsa dan negara,” katanya.
Pantauan ProBMR.com selama pertandingan berlangsung, para penonton terus memadati gedung tempat pelaksanaan lomba. Serta secara bergantian memadati lokasi pertandingan yang bersal dari berbagai daerah itu.
Menariknya, Wabup Yanny turut mengambil bagian pada pertandingan tersebut. Bahkan,  dirinya tampak tak kalah hebat dengan pemain-pemain profesional lainnya.
Masyarakat yang menyaksikan pertandingan begitu menikmati sajian pertarungan diatas meja dengan skil dan kemampuan berbeda-beda.
Sekadar diketahui, Tournament ini, dibagi dalam lima kategori, yakni peserta divisi A Juara 1 mendapatkan Rp 7 juta, juara 2 mendapatkan Rp 4 juta, juara 3 mendapatkan Rp 2 juta.
Untuk Divisi B, Juara 1 mendapatkan Rp 5 Juta, Juara 2 mendapatkan Rp 3 Juta, Juara 3, mendapatkan Rp1,5 juta.
Veteran (45-55), Juara 1, mendapatkan Rp 3 Juta, Juara 2 mendapatkan 2 Juta, Juara 3 mendapatkan Rp 1,5 juta.Selanjutnya Vet (55 Up), Juara 1 mendapatkan Rp 3 Juta, Juara 2 mendapatkan Rp 2 Juta, juara 3 mendapatkan Rp 1 juta.
Serta, kelas Lokal Bolmong raya, Juara 1 mendapatkan Rp 3 Juta, Juara 2 mendapatkan 2 Juta, Juara 3 mendapatkan Rp 1 Juta. (Ind/Adv)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: