Kotamobagu

Pengambilan Kartu Ujian Peserta Seleksi CPNS Dimulai Besok

Kepala BKPP Kotamobagu Sahaya Mokoginta.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Kotamobagu, menjadwalkan pengambilan kartu ujian dimulai pada Rabu (30/11/2018) besok.

Menurut Sekertaris panitia pelaksana seleksi, Sahaya Mokoginta, sebelum mengikuti ujian, peserta terlebih dahulu harus mengambil kartu peserta ujian sesuai waktu dan jadwal yang sudah ditentukan, yakni Rabu (31/10) hingga Jumat (2/11).

“Untuk pengambilan kartu ujian ini kita jadwalkan sesuai formasi. Tenaga teknis hari pertama (Rabu), kemudian hari kedua (Kamis) tenaga kesehatan, dan hari ketiga (Jumat) tenaga guru. Waktu pengambilan kartu mulai pukul delapan pagi sampai pukul empat sore. Kemudian khusus pelamar yang berasal dari luar daerah Sulawesi Utara, pengambilan kartu akan dilayani mulai hari ini (kemarin, red) sampai Hari Jumat.

Dirinya menambahkan, saat mengambil kartu ujian, peserta harus membawa KTP, ijazah dan transkrip nilai. Kartu ujian tak bisa diberikan jika pelamar tidak membawa dokumen-domumen.

“Semua persyaratan harus lengkap jika mengambil kartu ujian. Saya berhrapa peserta dapat melengkapi semua pesyaratan yang ada,” ujarnya. (ddj)

 

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: