Boltim

Edmon Nahkodai Ketua Jurnalis Independen Boltim

Boltim — Organisasi Jurnalis Independen Boltim (JIB-) resmi mengelar Musyawarah Anggota ke II yang berlangsung di Kedai Kopi di Desa Tombolikat Selatan (Tomsel), Kecamatan Tutuyan.

Adapaun yang terpilih sebagai Ketua JIB diperiode kedua adalah Edmon Mamonto yang merupakan mantan wartawan Radar Bolmong. “Saya berterimakasih kepada seluruh teman-teman yang sudah mempercayakan saya memimpin JIB di periode kedua,” terang Edmon.

Dalam pelaksanaan Musyawarah yang bersamaan dengan pelantikan kepengurusan kedua tersebut, menghasilkan beberapa poin penting yang harus dilakukan selama periode. “Salah satunya melakukan pelatihan jurnalis ditiap-tiap SMA di Boltim,” terang Ketua JIB yang baru terpilih, Edmon Mamonto yang saat ini bertugas di Kawanua Post.

Selain itu, lanjutnya, dirinya juga akan membawa JIB menjadi organisasi yang lebih maju dan lebih dikenal banyak orang. “Apalagi JIB merupakan satu-satunya organisasi yang didalamnya terdiri banyak wartawan senior dengan jumlah anggota yang aktif dua puluh orang,” tutupnya.

Sementara itu, Sekretaris yang terpilih, Aldi Ponge dari Tribun Manado menambahkan, dirinya akan bersama-sama dengan ketua terpilih menjadi JIB sebagai organisasi yang memiliki integritas yang baik. “Apalagi tahun ini di Boltim ada Pilkada. Sehingga integritas kami selaku organisasi yang terdiri dari wartawan dengan media berbeda-beda harus dijaga untuk eksistensi JIB kedepan,” tutur Aldi yang juga didampingi Bendahara JIB Novianti Kansil dari Manado Post.(Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: