Kotamobagu

Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu, Penderita Cacat dan Lansia Bakal Berlanjut

Proses penyaluran pangan bagi warga beberapa waktu lalu.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU-
Progran pemerintah Kota Kotamobagu untuk membantu warga kurang mampu, lansia dan penderita cacat, terus dilaksanakan.
Hal ini dibuktikan dengan usulan program Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Kotamobagu yang kembali memprogramkan bantuan Penanganan Daerah Rawan Pangan (PDRP) bagi warga kurang mampu kususnya penderita Cacat dan Lanjut usia (Lansia) pada tahun 2019 mendatang.

Kepala DKP Nurachim Mokoginta melalui Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan pangan Hartono Paputungan mengatakan, program tersebut akan dijalankan di 2019 mendatang.

” Tahun depan kita rencanakan lagi program PDRP itu, sasarannya warga kurang mampu yang mederita cacat dan Lansia, bantuannya berupa Beras, Susu, Kacang Ijo,” ungkap Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Nurachim melalui Kabid Ketersediaan dan Kerawanan Pangan, Hartono Paputungan, Selasa (23/10/2018).

Hartono menjelaskan, program ini bertujuan membuka kemudahan untuk mendapatkan akses pangan bagi yang menjadi sasaran program.

“Itu sudah kami salurkan beberapa waktu lalu, jumlahnya 100 KK. Tahun depan kami usahakan lebih dari 100 KK atau paling minimal 100 KK,” ucapnya.(ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: