Bolmong

Dinas PUPR Bolmong Evaluasi Pengendalian Tata Ruang

BOLMONG— Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Bolmong menggelar rapat penyusunan bahan evaluasi pengendalian penataan ruang, Rabu (21/11).
Kegiatan itu, didampingi Dinas PU-PR Provinsi Sulut dihadiri Kasie Penataan Ruang PU-PR PU Sulut Edwin Sekeon, dan Moderator Audy Mamonto.
Kepala Dinas PU- PR Bolmong, Channy Wayong saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, maksud dan tujuan dari kegiatan ini untuk merampungkan bahan dari hasil evaluasi penataan ruang beberapa waktu lalu. “Ya, termasuk tata ruang Bolmong di Provinsi Sulut, sehingga harus ada kesamaan data dari Bolmong dan provinsi,” ungkap Channy.
Dirinya berharap, kegiatan ini bisa sinkron pada penataan tata ruang 2019 nanti.  “Kita harap PU provinsi dapat membantu demi pembangunan berlanjut 5 tahun ke depan di Bolmong,” katanya.
Lanjutnya,  hingga saat ini pihaknya fokus dalam pengendalian tata ruang yang terdiri dari pengaturan, pembinaan, pelaksanaan dan penindakan.  “Kita fokuskan di pelaksanaan. Semua itu mengenai dengan tata ruang,” katanya. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: