Bolmong

Tak Berpartisipasi Dalam Kegiatan HUT Korpri, SKPD Akan Ada Sanksi

BOLMONG— Jelang Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 Tahun 2018, 29 November. Pemerintah Kabupaten (Pemkan) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), menggelar lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan lomba paduan suara antar instansi di lingkup Pemkab Bolmong.
Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba menuturkan, kegiatan ini berlangsung selama dua hari. Katanya, untuk juri diambil dari Polisi Pamong Praja (Pol-PP) dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). “Ya, lomba ini tujuannya peningkatkan kedisiplinan ASN dan kinerja dalam melayani masyarakat. Rencana kegiatan akan dilaksanakan tiap tahun,” ungkapnya
Dia menambahkan, seharusnya kegiatan PBBN ini diikuti seluruh satuan kerja pemerintah daerah (SKPD). Namun ada juga SKPD yang tidak mau berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Tadi ada SKPD yang tidak ikut berpartisipasi megikuti kegiatan baris berbaris, nantinya SKPD tersebut akan diberikan sanksi seperti denda sebesar Rp. 1,5 Juta dan harus mengikuti apel di kantor bupati selama satu minggu dimulai dari munggu depan,” tegasnya.
Itak hanya lomba PBB, lanjut dia instansinya juga menggelar lomba paduan suara antar instansi. “Lagu himne korpri dan salahsatu lagu khas Bolmong yang harus dibawakan para instansi yang mengikuti lomba tersebut. Nantinya pengumuman juara lomba PBB dan paduan suara akan diumumkan sebelum upacara memperingati HUT Korpri ke-47,” katanya mengakhiri. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: