Bolmong

Diduga Mengantuk Mobil Gran Max Tabrak Pohon, Satu Warga Minahasa Meningga

BOLMONG— Kecelakaan tunggal terjadi di jalan umum Kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolmong, Sabtu (20/10) sekira pukul 04.00 wita.
Berdasarkan data dari Polsek Dumoga Timur, Mobil Daihatsu Gran Max pick up dengan nomor polisi DB 8690 AK itu dikendarai, Cristian ratu (26), warga Desa Kohaoha Kec Mandolang Kabupaten Minahasa, sementara Fiki Runtu, (40) alamat yang sama, menabrak pohon matoa tepat berada di jalan umum Kelurahan Imandi.
Terinformasih, mobil itu berjalan dari arah Kotamobagu menuju Desa Doloduo. Pada saat melintas di jalan Kelurahan Imandi pengemudi diduga mengantuk, sehingga mobil oleng hingga menabrak sebuah pohon matoa.
Kecelakaan itu menyebabkan, korban mengalami luka-luka dan terhimpit di bagian body mobil, setelah di keluarkan korban langsung dirujuk ke Puskesmas Imandi, namun pengemudi tidak selamat dan meninggal dunia.
Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Dumoga TimurĀ Kapolsek AKP Nico Tulandi, menurutnya setelah mendapat laporan kejadian tersebut pihaknya langsung mendatangi TKP. “Ya, setelah mendapat laporan, pihak kami langsung turun. Juga sudah membuatĀ sketsa TKP, mencari saksi di TKP, dan mengamankan barang bukti,” jelasnya. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: