Bolmong

247 Berkas Pelamar CPNS Belum Masuk BKPP

Umarudin Amba
BOLMONG—  Berkas pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Bolmong yang diserahkan Kantor Pos ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) mulai diverifikasi.
Hal ini menyusul pasca berakhirnya jadwal pendaftaran CPNS Tahun 2018, melalui portal terintegrasi nasional sscn.bkn.go.id.
Menurut, Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba pihaknya saat ini sedang fokus melakukan verifikasi berkas yang masuk ke BKPP, melalui Kantor Pos dan verifikasi online. “Ya, setelah menerima berkas para CPNS dari Kantor Pos, pihak kami langsung fokus verifikasi berkas,” ungkapnya, Jumat (19/10).
Sementara itu, Kabid Pengadaan dan Mutasi Suipto Tubuon, menuturkan, saat ini ada sebanyak 1.923 pelamar yang mendaftarkan diri di portal BKN. Sedangkan berkas yang telah terverifikasi mencapai 1826, juga berkas yang telah terverifikasi online mencapai 900. Adapun berkas yang belum masuk sebanyak 247. “Jadi, untuk guru sebanyak 890 pelamar, kesehatan 193, teknis 742. Sedangkan untuk honorer baru 1 orang. Hari ini sudah mencapai 1.826 pelamar. Sementara untuk berkas yang belum masuk masih 247,” katanya.
Berakhirnya proses pendaftaran ini, dirinya meminta kepada calon peserta CPNS yang sudah mendaftar untuk terus berusaha belajar dan berdoa, supaya bisa memperoleh hasil yang baik. “Apalagi kalau sudah lulus berkas dan nama-nama sudah keluar, berharap bisa leboh meningkatkan belajar dan berdoa. Kita semua mengharapkan bisa dapat hasil yang baik,” harapnya. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: