Bolmong

1.523 Berkas Lamaran CPNS Dikirim ke BKPP Bolmong oleh Kantor Pos Cabang Lolak

BOLMONG— Sebanyak 1.523 berkas dari para pelamar Calon Pegawai Negeri Iipil (CPNS) diterima Kantor Pos Cabang Lolak, untuk diteruskan ke kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong.
Hal ini berdasarkan penuturuan Maksun Kepala Kantor Pos Cabang Lolak. Menurutnya, mulai Selasa (16/10), pagi ini berkas yang dikirim oleh pelamar langsung diserahkan ke kantor BKPP Bolmong. “Ya, selama proses dari awal pembukaan untuk mengirimkan lamaran melalui kantor pos khusus di kantor pos cabang Lolak, syukurlah berjalan lancar,” katanya.
Dia menambahkan, sebelumnya ada kendala di jaringan internet, nemun untung tidak berlangsung lama dan sudah normal kembali. “Kami melayani Senin 15 oktober kemarin, sampai semua pelamar yang datang selesai. Saya tutup kantor setelah semua pelamar selesai dilayani,” katanya.
Dirinya menegaskan, semua dokumen yang masuk pasti sampai di kantor BKPP. “Kami menjamin semua berkas yang dikirim sampai di tempat tujuan,” jelasnya.
Terpantau, di kantor Pos Cabang Lolak, sejak beberapa hari terakhir terlihat padat dan harus antre. Rata-rata ingin mengirim berkas lamaran CPNS ke Bolmong dan ada juga yang ke luar Bolmong. “Berharal semua bisa sampai dintempat tujuan dengan tepat waktu, sehingga tidak terkendala daat mau ujian CPNS,” harap sejumlah warga yang antre.(Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: