Bolmong

Ini Alasan MIN Bolmong Berterimakasih kepada Bupati dan Wabup

BOLMONG— Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) di Kabupaten Bolmong berterimakasih karena ikut menjadi perhatian khusus Bupati Bolmong dalam bantuan seragam dan perlengkapan sekolah.
Seluruh siswa-siswi kelas I MIN 1 dan MIN 2 Bolmong tampak sangat berbangga ketika menerika bantuan perlengkapan sekolah dari Bupati Bolmong yang disalurkan, Selasa (16/10).
Ini bukti keseriusan Pemkab Bolmong di bawah kepemimpinan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny R Tuuk memperhatikan kualitas pendidikan di Bolmong.
Ya, setelah sejumlah sekolah negeri dan swasta mendapat bantuan seragam perlengkapan sekolah, kini madrasah yang bernaung di bawah Kementerian Agama pun tak luput dari perhatian Pemkab Bolmong.
Seorang siswa berhak atas bantuan yang terdiri dari seragam dan perlengkapan sekolah dari kepala hingga kaki seperti topi, kemeja, celana atau rok, dasi, sepatu, kaos kaki, tas, buku dan alat tulis.
Hal ini tentu disambut baik Kepala Kantor Kemenag Bolmong, Tavip Pakaya. Dirinya mengakui perhatian dan dukungan Pemkab dalam bentuk bantuan pendidikan semacam ini patut diapresiasi terlebih karena bisa dinikmati langsung oleh para siswa-siswi kelas 1.  “Ya, tentu sangat berterima kasih kepada Pemkab khususnya Ibu Bupati yang sudah memperhatikan anak didik kami. Semoga pemerintah terus konsisten dan berkomitmen melaksanakan program yang bermanfaat di bidang pendidikan seperti ini,” ungkap Tavip Pakaya.
Sementara itu, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Bolmong menyebut bantuan ini baru diberikan kepada siswa MIN yang duduk di kelas 1 dan 2. “Selanjutnya Pemkab juga akan memberikan bantuan serupa kepada siswa SMP/MTs kelas 1. Insya Allah dalam waktu dekat ini akan terealisasi,” katanya. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: