Bolmut

Dekab Bolmut Gelar Paripurna Tiga Agenda Kerja

BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut gelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian laporan keterangan pertanggung jawabab (LKPJ) akhir masa jabatan Bupati Bolaang Mongondow Utara periode tahun 2013-2018, dan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dalam rangka mendengarkan penyampaian pidato Visi dan Misi bupati dan wakil bupati bolmut periode 2018-2023 serta Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Plafon Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBDP), di ruang sidang Paripurna DPRD, jumat (28/09/2018).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolmut, Saiful Ambarak , S.Pd.I didampingi oleh Wakil Ketua l, Abdul Eba Nani dan Wakil Ketua ll Salim Bin Abdullah dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Bolmut.

LKPJ Akhir Masa Jabatan merupakan amanat Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 dalam rangka mewujudkan tata pemerintahan yang bersih, bertanggung jawab serta mampu menjawab tuntutan perubahan secara efektif dan efisien sesuai dengan prinsip tata pemerintahan yang baik, maka kepala daerah wajib melaporkan penyelenggaraan pemerintahan daerah antara lain dalam bentuk Laporan Keterangan Pertanggungjawaban.”Kami Akan pacu seluruh agenda kerja terutama pembahasan APBD-P. Khusus APBD-P akan di bahas secara teliti aitem peraitem, mana yang perlu di prioritaskan terutama keberpihakan terhadap kepentingan rakyat,”janji Ambarak. (fil)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: