Bolmong

Awas! Ada Oknum KJ Mengaku dari Inspektorat Melakukan Pemeriksaan di Sekolah

Rio Lombone
BOLMONG— Seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) di Kabupaten Bolmong diminta berhati-hati. Pasalnya, saat ini ada oknum tak bertanggungjawab yang diduga mengaku staff Inspektorat Bolmong mulai berkunjung ke sekolah-sekolah dengan modus untuk melakukan pemeriksaan.
Hal ini berdasarkan penuturuan Kepala Inspektorat Bolmong Rio Lombone. Menurutnya, ada laporan masuk ke pihaknya bahwa, ada oknum kurang jelas (KJ) atas nama Junaidi, yang mengaku staff dari inspektorat untuk melakukan pemeriksaan di sekolah, dengan menjual nama ispektorat.
¬†“Kami tidak pernah melakukan dan memerintahkan untuk melakukan pemerikaaan di sekolah ke oknum atas nama Junaidi, ini pencemaran nama baik,” ungkap Lambone Senin (8/10).
Dirinya berharap¬†Kepsek jangan melayani apapun terkait pemeriksaan, karena tim yang turun itu, disertai surat tugas. “Di Instansi kami juga tidak ada nama Junaidi. Kepsek juga harus mintakan surat tugas terlebih dahulu, baru layani,” imbaunya.
Dirinya menegaskan, apabila oknum tersbut diketahui, pihaknya akan segera melapor ke Aparat Penegak Hukim (APH). “Jika kedapatan, tentu akan segera ditindak tegas dengan APH,” tegasnya. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: