AdvertorialKotamobagu

Peringati HUT ke – 73 Kemerdekaan RI, Pemkot Gelar Sejumlah Kegiatan

Tampak Wali Kota saat bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Pemerintahntah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Jumat (17/8) lalu, menggelar Resepsi dan Ramah Tamah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 Tahun.

Suasana resepsi HUT Kemerdekaan RI di Kotamobagu.

Wali Kota dalam sambutannya meminta agar Momentum peringatan HUT Kemerdekaan ke – 73 Republik Indonesia, juga harus dimaknai, serta dijadikan sebagai sumber semangat dan kekuatan dalam mewujudkan Cita – cita Proklamasi, khususnya dalam melaksanakan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Mari kita semua terus mengobarkan semangat, Nilai Kemerdekaan, serta rasa Nasionalisme, sebagai pemicu semangat, untuk terus memacu diri, dalam rangka memberikan pengabdian, dengan bekerja dan berprestasi demi Bangsa dan Negara,” ajak Wali Kota.

Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, Djelantik Mokodompit saat membacakan naskah Proklamasi kemerdekaan RI Tahun 1945.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), serta semua pihak, yang telah menyukseskan pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan Peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 Tahun, di Kota Kotamobagu.

Sebelumnya, pada hari yang sama, Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, juga bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan kegiatan Upacara Peringatan Detik – detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 Tahun, yang dilaksanakan di Lapangan Kotamobagu. (hms/ddj/Adve)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: