Bolmong

KPU Bolmong Terbaik Ketiga Pengelolaan DPT di Sulut

BOLMONG— Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong terbaik ketiga se-Sulut, dalam pengelolaan Daftar Pemilih Tetap (DPT). Sementara, Provinsi Sulut adalah terbaik ke-2 Nasional.
Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri, sebab KPU Bolmong adalah daerah ketiga terbaik input data DPT dalam aplikasi sistem informasi data pemilih (Sidalih), termasuk saat pleno DPT tanggal 20 Agustus lalu, rekapannya sudah sesuai dengan Sidalih.
“Ini juga berkat kerja keras, PPK se-Bolmong, dan Tim Sidalih KPU Bolmong,” kata Ketua Divisi Data KPU Bolmong, Isnaidin Mamonto, Senin (3/9).
Menurutnya, Provinsi Sulut mendapat penghargaan terbaik kedua Nasional setelah Provinsi Lampung, sedangkan Bolmong sendiri masuk terbaik kedua se-Sulut.
Katanya, saat ini pihaknya sudah mulai distribusi DPT dalam bentuk PDF terkunci kepada Bawaslu dan Parpol se-Bolmong. “Ada beberapa Parpol yang sudah mengambil DPT dalam bentuk CD di kantor,” ujarnya.
Sementara, Ketua KPU Bolmong, Fahmi Ghazali Gobel, mengatakan reward ini harus jadi motivasi untuk lebih baik lagi. Dia berharap, bukan hanya daftar pemilih, namun dalam mengelolah semua tahapan juga harus lebih baik. “Mudah-mudahan dengan reward ini KPU Bolmong akan lebih baik lagi kedepannya,” harapnya. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: