Bolmong

Bupati Berang Pimpinan OPD ‘Pandang Enteng’

BOLMONG— Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow berang, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bolmong. Betapa tidak, dalam rapat paripurna kenegaran penyampaian pidato Presiden RI Joko Widodo, yang digelar oleh DPRD Bolmong, di ruang paripurna DPRD Bolmong Kamis, (16/8), banyak yang tak disiplin.
Sejumlah Pimpinan OPD dan puluhan Staf di lingkup Pemkab Bolmong tak bisa masuk ruang paripurna. Pasalnya, tiga pintu masuk terpaksa di kunci atas perintah Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow. “Ya, kami terpaksa harus kunci pintu masuk, karena sudah perintah Bupati Bolmong,” ungkap salah satu staf Sekretariat DPRD Bolmong.
Diketahui alasan Bupati Bolmong memerintahkan untuk mengunci pintu masuk ruang paripurna DPRD Bolmong, karena tidak adanya disiplin waktu sejumlah PNS Bolmong saat Bupati dan ketua DPRD Bolmong Welty Komaling sudah berada diruang paripurna.
Selain PNS, para Anggota Legislator (Aleg) juga banyak yang tak hadir untuk mendengarkan pidato kenegaraan. Sekwan Yahya Fasah mengungkapkan, sejak kemarin pihaknya sudah melayangkan surat kepada para Aleg untuk menghadiri paripurna pidato kenegaraan. “Selain surat, saya juga sudah menghubungi lewat whats App (WA). Tapi, setelah paripurna kedua sudah ada sebagian aleg yang ikut. Tapi, pada dasarnya Aleg yang tak hadir tidak mempengaruhi jalannya paripurna. Karena ini merupakan paripurna istimewa,” jelasnya. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: