Bolmong

Juara Lomba Futsal SJB Disabet Tim Disdik Bolmong

BOLMONG— Lomba futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perangkat desa se-Kabupaten Bolmong yang digelar oleh Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) dala rangka peringatan HUT RI ke-73 sukses digelar.
Lomba Futsal yang diikuti sebanyak 47 tim OPD dan Kecamatan serta BUMN dan BUMD se Bolmong, yang digelar selama kurang lebih 10 hari tersebut berjalan baik.
Menariknya, laga final antara Dinas Pendidikan (Disdik) versus Satpol-PP Pertandingan itu, digelar di lapangan olahraga kantor Bupati Bolmong, Kamis (16/8) itu, disaksikan langsung Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Sekda Tahlis Gallang serta sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemkab Bolmong.
Ya,  final yang memperebutkan tropi Bupati Cup itu, dimenangkan tim Disdik dengan skor 4-1. Masing-masing pencetak gol diantaranya Yudas Ogu tiga gol, Tommy manggopa satu gol dan gol balasan dari Satpol- PP dilesatkan oleh Une.
Menurut Kadis Pendidikan Renti Mokoginta dirinya, bangga dan senang dengan kegiatan ini. Pasalnya, lomba yang pertama kali diselenggarakan ini, berlangsung meriah dan sukses. “Ya, kami juga berterima kasih kepada panitia dalam hal ini teman-teman jurnalis Bolmong. Apalagi kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan kita,” katanya.
Ditambahkan, dari awal pihaknya sudah menargetkan untuk dapat meraih juara. Apalagi, komposisi pemain yang dimiliki Disdik rata-rata merupakan mantan pemain Persibom. “Terima kasih kepada para pemain, yang sudah mempertontonkan permainan yang maksimal hingga bisa meraih hasil terbaik,” tambahnya.
Sementara itu, usai pertandingan digelar, Sekda Bolmong Tahlis Gallang menyatakan, kegiatan lomba futsal ini akan berkelanjutan. Nanti kata dia, akan ada lagi lomba futsal yang akan digelar. “Jadi, lomba futsal ini nanti akan jadi ajang tahunan oleh teman-teman jurnalis. Terima kasih buat panitia, lebih khusus kepada SJB yang telah sukses melaksanakan kegiatan tersebut,” ungkapnya.
Sekedar informasi, pemenang lomba futsal yakni, juara 1 Disdik, juara 2 Satpol-PP, juara 3 Dishub, dan juara ke 4 BNN. Sedangkan top skor diraih oleh Muhammad Une dari Satpol-PP dengan mengoleksi sebanyak 13 gol. Penyerahan hadiah akan dilakukan besok malam bersamaan dengan acara tos kenegaraan, yang akan digelar di rumah dinas Bupati Bolmong. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: