AdvertorialBolmong

Lomba Fishing Tournament 2018 Resmi Ditutup Bupati

BOLMONG— Lomba Fishing Tournament yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Bolaang Mongondow (Bolmong), dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Rebublik Indonesia (RI) ke-73, belangsunh baik, dan resmi ditutup, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Minggu (12/8).
Kegiatan yang berlangsung di Pelabuhan Labuang Uki itu, disponsori Bank BNI dengan total hadiah Rp 150 juta. Lomba ini, diketahui juga merupakan lomba mancing tingkat Nasional yang pertama kali digelar di Kabupaten Bolmong, dan diikuti sekitar 30 lebih peserta dari berbagai daerah di Indonesia.
Dalam sambutannya, Bupati Yasti menyampaikan, atas nama masyarakat dan Pemkab Bolmong mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada peserta lomba atas partisipasinya dalam memeriahkan Bolmong Hebat Fhising Tournament (BHFT) tahun 2018 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-73 ini.
 “Insyaallah tahun depan para angler-angler ini akan mengajak kawan-kawan lainnya untuk datang kembali di Bolmong. Karena lomba mancing ini juga akan kembali digelar di tahun yang akan datang,” ungkap Bupati.
Dia menambahkan, lomba ini juga bertujuan untuk merekatkan tali persaudaraan atas sesama anak bangsa. “Berharap para angler setelah kembali dari lomba ini, terus mengingat Bolmong. Dan mudah-mudahan Bolmong selalu ada dihati para angler. Karena di Bolmong ini banyak sekali potensi wisata, baik wisata laut dan lain sebagainya,” harapnya.
Sekadar diketahui, dalam penutupan lomba ini turut dihadiri Walikota Kotamobagu Tatong Bara bersama jajaran, Kepala Cabang BNI Kotamobagu, para pimpinan OPD dan ASN di lingkup Pemkab Bolmong, Camat, Sangadi dan masyarakat. (Ind/adv)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: