Bolmong

Pekerjaan Fisik di Bolmong Capai 60 Persen

BOLMONG— Pekerjaan fisik di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus digenjot. Buktinya, hingga Agustus 2018 ini, keseluruhan proyek mengerjaan selama satu tahun, capai 60 persen.
Hal tersebut berdasarkan penuturan Kepala Dinas PU Bolmong Channy Wayong. Menurutnya, dari semua proyek pekerjaan fisik seperti, hotmix, pembangunan irigasi, drainase, penahan tebing, jembatan, serta air bersih, prosesnya terus berjalan.
“Ya, sampai saat ini sudah 60 persen untuk keseluruhan pekerjaan fisik selama satu tahun di Dinas PU. Kalau untuk per paket pekerjaan, semuanya berfariatif, masing-masing ada yang sudah capai 100 persen,  80 persen,  juga 50 persen,” ungkap Wayong kepada ProBMR.com Jumat (10/8).
Sementara untuk total anggaran keseluruhan,  pekerjaan fisik tahun 2018 di Bolmong kata Wayong, ada 90 Miliar. Katanya, semua itu dibangun untuk kesejahteraan rakyat.
“Pihak kami tetap melalukan pengecekan dilapangam saat proses pengerjaan. Sejauh ini belum ada kendala. Berharap berjalan lancar,” katanya mengakhiri.  (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: