AdvertorialBolmong

Bupati Dukung Pemberatasan Narkoba di Bolmong

BOLMONG— Bupati Bolaang Mongodow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow mendukung penuh pemberantassan  peredaran narkoba di tanah Totabuan.
Hal itu diungkapkan Bupati saat mengikuti, Kampanye Hari Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2018 yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional (BNN) tahun 2018, Kabupaten Bolmong Kamis (9/8) pagi tadi, di Lapangan Torotakon Kelurahan Mogolaing Kotamobagu.
Bupati, menegaskan dirinya tidak hanya mendukung pemberantasan narkoba saja. Tetapi semua non narkoba yang kerap disalahgunakan khususnya dikalangan remaja dan pelajar saat ini. “Saya selaku Pemkab Bolmong menyambut baik sakaligus menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada jajaran BNN Bolmong atas upaya-upaya pemberantasan peredaran narkoba di daerah ini,” tegasnya.
Semua itu kata Bupati, merupakan wujud kepedulian pemerintah dalam melaksanakan program pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba atau yang dikenal dengan istilah P4GN. HANI yang diperingati setiap tahunnya merupakan bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang berdampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial, ekonomi serta keamanan dan kedamaian dunia. “Penyalahgunaan narkotika secara nyata juga dapat memicu kejahatan lainnya. Seperti pencurian dan pembunuhan,” ucap Bupati.
Sementara itu, Kepala BNN Bolmong, AKBP Yuli Setiawan Dwi Purnomo berharap, dukungan penuh dari Pemerintah Bolmong dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba. “Kami berharap kampanye anti narkoba di daerah dapat lebih optimal dengan bantuan pemerintah daerah, sehingga dapat menjadi agenda rutin tahunan bersama,” tuturnya.
Sekadar informasi, pada Kampanye HANI tersebut juga dirangkaikan dengan pengukuhan relawan anti narkoba se Kabupaten Bolmong. (Ind/adv)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: