Kotamobagu

Tiga Koperasi Dapat Hadiah

Herman Aray

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Sebagai bentuk perhatian pemerintah Kota Kotamobagu terhadap pengembangan Koperasi di Kotamobagu. Pemerintah Kota memberikan hadiah uang pembinaan bagi tiga koperasi terbaik dalam lomba   rangka HUT Koperasi ke 71 Tahun 2018 tingkat Kota Kotamobagu.

Hadiah tersebut dieserahkan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara,  usai memimpin Apel Kopri di lapangan Boki Hotinimbang, Selasa (17/7/2018).

“Ketiganya adalah koperasi terbaik yang telah memenuhi kriteria penilaian oleh tim penilai, beberapa item penilaian yang membuat mereka menjadi pemenang adalah secara rutin tiga tahun berturut-turut melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan tertib adminitrasi,” jelas Aray

Selain itu Aray menambahkan bahwa juara satu akan mengikuti lomba tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Serta  mendorong agar koperasi-koperasi yang ada di kota Kotamobagu untuk bisa meningkatkan kapasitas agar bisa mengikuti lomba Tahun depan

“Mendorong koperasi-koperasi yang lain untuk bisa memperbaiki agar bisa mengikuti lomba pada tahun depan,” tutupnya.  (ddj)

Nama-nama Koperasi Terbaik  :

Peringkat I   KSU SEPAKAT Mendapatkan Hadiah Rp 15.000.000,-

Peringkat II  KSU Yuda Amerta Mendapatkan Hadiah Rp 12.500.000,-

Peringkat III KSU Sinar Mas Mendapatkan Hadiah Rp. 10.000.000,-

(Sumber Disperindag)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: