Bolmong

Kepala OPD vs SJB, Tahlis Cetak Tiga Gol

Kepala OPD vs SJB, Tahlis Cetak Tiga Gol
BOLMONG— Lomba futsal yang digelar oleh Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) resmi dibuka┬áSekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang, Senin (6/7).
Lomba futsal yang melibatkan Organisasi Perangat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Bolmong dan 15 Kecamatan dimana timnya adalah para Kepala Desa (Sangadi) itu, pembukaannya berlangsung ramai.
Pembukaan kegiatan, para kepala OPD yang dipimpin Sekda Tahlis melakukan pertandingan persahabatan melawan tim SJB. Tahlis mengatakan, semua tim yang nantinya akan bertanding untuk, profesional. “Apalagi, pertandingan ini dalam rangka memperingati HUT ke-73 RI dan sebagai ajang silaturahmi antar OPD dan kecamatan serta sangadi,” ungkapnya.
Dalam pertandingan persahabatan, Sekda Tahlis berhasil mencetak tiga gol. Pertandingan sangat menghibur dengan hasil akhir, 6:5 yang dimenangkan oleh tim SJB.
Semangat kedua tim sangat terlihat, serangan terjadi antara kedua tim selama 2×15 menit.
Menariknya, meski usia para Kepala OPD sudah rata-rata 45 hingg 50 tahun keatas, namun semangat bertanding para kepala OPD itu, patut diapresiasi. “Ya, sangat menghibur, dengan seperti ini kebersamaan pemerintah bisa terlihat,” tutur sejumlah penonton. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: