Bolmong

Ikut Pesparawi Nasional 2018, Dua Duta Bolmong Raih Hasil Memuaskan

BOLMONG— Tak sia-sia Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengutus peserta lomba dalam Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional XII Tahun 2018 yang berlangsung di Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat. Pasalnya, dua duta Bolmong raih hasil yang membanggakan Bolmong.
Paduan suara etnik Pemkab Bolmong yang merupakan duta perwakilan dari Provinsi Sulut meraih Gold. Sementara, duta Pemkab Bolmong lainnya, yakni Mutiara Sigar keluar sebagai Juara 1 (Champion) pada lomba Solo remaja putri.
Wakil Bupati (Wabup) Bolmong, Yanny R Tuuk didampingi Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis ikut menyaksikan serta mendampingi kedua duta Bolmong ini tampak bangga atas hasil yang diperoleh. “Ya, hasil ini sangat memuaskan, mereka patut diberikan apresiasi. Sebab, sudah memberikan yang terbaik. Ini juga menandakan Bolmong memiliki banyak talenta di bidang seni,” ungkao Yanny.
Dia menambahkan, capaian ini tentu selain melewati latihan yang intens, juga karena dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Sulut, khususnya Bolmong. “Berharap, paduan suara etnik dan Mutiara jangan cepat berpuas diri, sebab ini langkah awal untuk meraih sukses kedepan,” harapnya.
Sementara itu, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling menuturkan. Ini nantinya bisa menjadi motivasi bagi para pecinta senin di Bolmong. “Hasil ini kiranya bisa semangat dan mendorong kepada semua pecinta seni di Bolmong. Khususnya para anak muda,” katanya mengakhiri. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: